Sunday, March 19, 2023

Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi Lampung




 
Bandar Lampung, 20 Maret 2023

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan Kunjungan ke UPTD Balai Pelayanan Kesehatan Hewan, Kesehatan Masyarakat Veteriner dan Laboratorium Pakan, Labuhan Ratu

Kunjungan dalam rangka meninjau pelayanan kesehatan hewan ini didampingi oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung Lili Mawarti dan Kepala UPTD Christin Septriansyah.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Menyampaikan bahwa animo masyarakat terhadap layanan kesehatan hewan gratis sangat tinggi. Apalagi setelah masa pandemi Covid-19, hobi terhadap hewan peliharaan kian meningkat.

"Luar biasa menunjukan animo masyarakat terhadap pecinta hewan peliharaan ini. Sebenarnya mungkin dulu sudah banyak. Cuman karena Informasi terkait dengan layanan ini mungkin belum semua masyarakat tahu. Begitu sudah tahu kan kelihatan bahwa begitu banyak orang yang membutuhkan," ujarnya.

Menurutnya, keberadaan UPTD balai Pelayanan Keswan, Kesmavet, dan Lab. Pakan sangat dibutuhkan oleh Masyarakat khususnya para pecinta hewan kesayangan. Ditambah lagi pada saat ini telah tersedia program Steril Gratis dan Layanan Sikucing (Sistem Kunjungan Keliling).

0 comments:

Post a Comment